Yang Unik dan Yang Lucu, Ya, hanya di Perigigi



Saya pengen punya frame yang lucu!

Supaya foto-foto ciamik saya, jadi tembah kinclong dan menarik untuk dilihat! Karena bingkai foto itu, bisa memberikan sentuhan seni pada pajangan foto kita, sehingga terlihat seperti sebuah hiasan yang menawan, dan membuat orang ingin mendekatinya agar bisa melihat lebih jelas lagi detailnya.

Ya, saya orangnya paling suka difoto. Gak bisa ngelihat orang bawa kamera dikit, saya akan todong mereka supaya menjepretkan sejenak kameranya untuk memotret saya dengan berbagai pose.. huauauua..#pemaksaan.

Bahkan, ngabuburit dihari pertama bulan puasa ini, saya isi dengan kegiatan jeprat-jepret dihalaman belakang kantor, sore hari, hihihi...


Ada banyak sesi-sesi pemotretan ala model lainnya yang telah saya jabani, hehehe...Kalau dulu, sebelum ada yang namanya jejaring sosial tempat orang berbagi foto, saya rajin sekali mencetak foto, terus ditaruh dalam album.Tapi sekarang sudah jarang.

Namun, meski saya udah jarang cetak foto, tapi masih tetap ada kok beberapa foto favorit yang yang saya cetak. Coba lihat tebaran foto-foto dibawah ini....Kertas bergambar dirikyu, sedang mencari 'rumah', tuk dijadikan tempat peneguhan gambar, hihihih....



Foto-foto  koleksi saya. Buanyaaakk! hihihiih..

Ya, foto-foto yang tercetak diatas hanya sebagian kecil dari koleksi saya. Sayangnya sebagian besar foto-foto itu hanya tersimpan didalam album foto, atau dalam selipan buku, hehhehe. Bahkan, untuk foto yang tidak dicetak, ya, harus dengan ikhlas hanya bisa ngetem difile komputer saja. Atau paling tidak terunggah diblog ini dan 'tersebar' dijejaring sosial. 

Ehmm.., sayang sebenarnya, kalau gaya seru saya tak dipajang didinding kamar atau diletakkan dimeja hias. Tentu, dengan adanya pajangan foto dengan gaya favorit, kamar mungil tempatku melepas duka lara akan terlihat lebih manis karena dihiasi oleh pajangan foto unik dan keren sipenunggu kamar.. Tsaaah,,, #edisinarsis

Ya, sungguh sayang, kalau foto-foto yang sudah dicetak tadi, gak dipelihara atau ditampilkan dengan baik. Makanya, untuk menampakkan foto cetar ulala ala saya, iihh..pengeeeen banget  punya bingkai foto yang cantik dan unik sesuai dengan karakter saya. Supaya saya kamar saya ada hiasannya lah dikit, ehehhe.

Frame model cupcake.Lucun!
Tapi, karena malas jalan ke mall buat survei bingkai, maka sayapun mencari toko online yang menyediakan kebutuhan dan keinginan saya tadi..

Eh...setelah browsing sana-sini, ketemu deh sama PeriGigishop.com. Pas dikulik-kulik, ya ampuuuun... ada bingkai foto atau frame model cupcake dan baju baby yang digantung. Cantik-cantik, deh! 
Frame seperti foto diatas, terbuat dari bahan polyresin. Dengan desain imut nan menggemaskan, cocok banget buat mengabadikan moment special dan gaya cihuy saya! Yuhuu! Saya yakin, Anda juga pasti mupengkan melihatnya, hehehhe...Rasanya pengen disantap. Beneran reflika cupcake yang menggoda.! Pilihan warnanya juga bervariasi. lo. Tinggal sesuaikan saja dengan selera kita. Aduh, seresa jadi cewek banget deh kalau foto kita mejeng di frame lucu ini.


Ah, Pengen fotoku terpampang di bantal  yang unik! 

Nah, lagi-lagi... karena saya memang hobi bernarsis ria dikamera, rupanya PeriGigi pun menyediakan wadah tuk orang yang gila pose seperti saya, ya, ihihih.. So, tak hanya frame yang bisa menampung pose ciamik kita, tapi bantalpun bisa dijadikan tumpahan kreasi foto kita, lo ! 

Bantal foto motif foto bareng.
Coba lihat foto-foto yang 'menempel' pada bantal dibawah ini.. Dudududu...... langsung goyang iman saya.... hahaha...

Wah, buat yang pengen mengabadikan foto kebersamaan bersama keluarga, teman-teman atau pujaan hati,  bolehlah ya memesan bantal foto seperti ini di PeriGigi. Hidiiiw...keren deh!  

Tapi, yang tetep pengen eksis sendiri, boleh aja memasang fotonya sorangan wae. Gak dilarang, kok! hahahha...
 
BantalFoto Cantik dengan size 30 x 30 cm ini, punya banyak pilhan warna, lo, dan bisa disesuaikan dengan permintaan Anda. Asyik, kan? Nah, bahan sarungnya dari katun, sedangkan bahan foto adalah  Sablon Digital USA,lo. Keren, kan..???

 
Hey, kepengen juga memesan bantal foto ala perigigi ini? 

Nah, Anda tinggal mengirimkan Foto atau gambar, disertai nama, alamat lengkap dan Nomor HP. Kalau kepengen  detail ordernya seperti apa, boleh juga request,lo. Tuh, kurang baik apa PeriGigi sama customernya.

Ya, pokoknya tinggal tuliskan saja apa yang kita mau, dan kirimkan ke email : pesanan@perigigishop.com. Beres deh! Cuma 5 hari lo pengerjaannya.

Ah, pengen bangeett fotoku juga terpampang di bantal! Biar bisa dipeluk, dipandangi dan dicium-cium, hihihih.... 

Eh, selain bantal foto,. ada juga bantal unik lainnya, lo. 


Apa saja bantal yang unik itu..?

Nah, buat yang hoby komik-komikan, foto kita  juga bisa dibikin jadi ala komik gitu di bantal. Namanya bantal komik. Seperti gambar disamping ini contohnya. 

Wah, ini cocok banget kalau mau ngasih kado ulang tahun buat teman atau pacar. Wajah kita jadi lucu karena dikomikkan, tapi itu justru keunikannya, hehehe... 


Bantal siluet.  Ah... 

Eits.., ada yang kurang suka kalau wajahnya di komikkan??? 

Eehmm....

Mungkin suka dengan siluet,? Nah, bisa juga wajah kita disiluetkan dibantal ala PeriGigi ini. Boleh siluet apa aja, lo bahkan! Gak hanya manusia, tapi  hewan, benda dan initialpun boleh juga di request. Asal, kita mengirimkan Foto dari sisi samping ya, supaya jelas lekuk profil kepala dan wajah, gitu. Ya, namanya juga siluet, kalau fotonya tampak depan, ya gak jelas ntar siluetnya, hehehehe...

Pilihan warnanya juga banyak lo. Ada Merah, Pink, Ungu, Biru, Hijau dan Kuning.Ramaikan?
  
Sama seperti bantal komik, bantal siluet inipun bahan aplikasinya dari bludru, lo. Dan isinya Dakron super, sementara bahan sarungnya dari katun. Cuma 5 hari kok pengerjaannya untuk semua jenis bantal. Kita tinggal kirim aja foto/ gambar dengan kualitas yang baik beserta detail order, ke alamat email yang saya sebutkan diatas tadi.



Eh, ada 'kodok' di PeriGigi !

Ehmm...Kalau melihat sesuatu yang lucu, unik, dan ngegemesin...Saya langsung ingat sama keponakan saya, dan langsung berfikir.."Mereka mau dibeliin apa ya hadiah lebaran nanti?"


Aha, saya ingat..! Sekarangkan anak-anak sekolah memasuki tahun ajaran baru. Belum telat rasanya kalau mau beliin mereka tas sekolah yang lucu, supaya tambah semangat belajarnya Karena, kalau saya lihat dipasaran, banyak model tas yang standar. 

Tas Model Kodok. Lucunyaa!


Tapi, beda dengan model tas yang ditawarkan di PeriGigi. Ketika saya melihat model-model tas anak yang terpampang nyata... ulallaala.. semua modelnya cetar membahana badai.  Lucu-lucuuu...iihhh... Unik dan keren lagi...

Eh, ternyata tas berbentuk kodok!  Gemesin banget sih.... Bentuk ini yang paling saya suka. warnanya menarik, dan bentuknya lucu, cocok untuk anak yang masih duduk di bangku SD.


Bahannya  bagus dan mantap (dinier). Jahitannya juga  kuat dan rapi. Kelihatankan? Warna dan desainnyapun trendy habeess. Saya yakin deh, keponakan saya suka! 
 
Tas Model Kepala Monyet


Eh, gak hanya bentuk kodok aja, yang model kepala macan, zebra, monyet, hiu dan juga robot, juga ada, lo.

Selain model tas diatas, masih banyak lagi bentuk-bentuk lainnya yang ada di PeriGigi, lo. Anda tinggal klik aja websitenya, terus puas-puasin deh milih modelnya, heheh....


Butuh toples cantik buat lebaran? Ada juga lo... !
Aw, diatas toples ada kumbangnya
Aw, Toples  Lucu ! Ngejreng!
Kalau lebaran,...

ehmm..semua orang kepengen rumahnya, pajangan rumah, atau aksesoris hidangan tuk menyambut tamu, serba cantik, dan istimewa ya, seistimewa hari raya Idul Fitri yang akan kita sambut sebentar lagi.

Nah, ngomongin soal wadah hidangan, toples cantik yang didesain oleh PeriGigi, juga cocok lo kalau dihidangkan di hari raya. 

Ya, Wadah serbaguna berdiameter 12 cm dan tinggi 4 cm ini, berbahan plastik foodgrade dilapis dengan dekorasi Flanel, lo. Kalau pengen requet warna dan tema apa gitu...., bisa kok disesuaikan dengan permintaan kita, hanya dengan minimal order 12 pc.

Nah, kalau kita mau beli toples fanel cantik nan lucu ini , sudah termasuk termasuk untuk packing plastik + pitanya. Hey, mau dipake untuk lebaran ini, ya? Mending sekarang aja pesannya, ntar gak keburu, lo! Eh, iya..kalau ingin  nama kita mejeng dimasing-masing wadah, kita tinggal menambah  Rp 2.000/ huruf. 

Upss....kepalang sudah bertamu di website keren ini, maka saya pun mengobrak-abriknya lagi... dan eehhh..ternyata masih banyak lagi benda benda unik dan lucu di PeriGigi ini yang pasti bikin anda ngiler buat menjamahnya. Dari snow globe musik yang cantik, boneka pasangan,lampu hias bentuk bibir,sampai mug toilet.


Mug Toilet. 

Mug bentuk toilet ini bahannya dari melamin. (Food Grade ) Kalau kita membelinya, akan dibekali juga dengan tutup gelas dan sedok pengaduk.

Aduh, kebayang gak sih kalau kita minum pake mug model toilet ini...pasti geli sendiri...hahahaha..Tapi, karena keunikannya, pasti akan mengalahkan segalanya. Kita pasti akan lupa, bentuk mug ini sebenarnya adalah........????? hihihihih...Tapi, ini ide kreatif, lo!

Hey, yang butuh dengan celengandengan model lucu misalnya....atau mug hot ajaib hadir juga lo diwebnya.

Karena PeriGigishop.com hadir sebagai portal bisnis e-commerce, yang menyediakan berbagai macam produk. Tak hanya untuk remaja atau anak-anak saja, lo, tapi kita yang sudah berusia lebih dari seperempat abadpun, dihadirkan juga kebutuhan kita. Seperti baju kaos untuk dewasa. misalnya atau berbagai pernak-pernik benda imut yang juga bisa kita gunakan, seperti mug, celengan, wadah sabun mandi, dan bantal.


Alarm Clock Dora emon . Lucu!


Dan kalau belanja di PeriGigi tidak hanya mengandalkan pada kekuatan produk saja, tetapi Sistem Online Shopnya User Friendly. Soal Harga dan kualitas produk, gak usah diragukan lagi lah ya. Udah kelihatan dari tampilan webnya yang menarik, dengan foto dan detail produk yang jelas dan jujur. Pilihan model bervariasi, warnanyapun beragam. Bahkan, kita juga boleh berkonsultasi dengan customer care seputar produk secara online maupun offline. Aseeekk....

Nah, kalau kita belanja di situs keren ini, maka PeriGigi. akan menerbitkan “Geligis - Member Card”, untuk mendapatkan POIN yang dapat ditukarkan dengan merchandise Peri Gigi. Kartu member dapat di-apply saat transaksi pembelian pertama melalui website, dengan memberitahukan Customer care PeriGigi.com tentang keinginan tersebut.

Nah, banyak bangetkan keunggulannya...

Pokoknya, kalau mau "ngacak-ngacak" benda-benda cantik nan imut yang tak biasa dari PeriGigi, tinggal buka aja websitenya, lantas klik "product" dan silahkan dipilih yang mana yang saat ini Anda butuhkan. Karena, dengan mengklik "product", disanalah semua yang unik-unik dan lucu-lucu yang tersembunyi akan muncul.  hehehhe...

Supaya lebih jelas lagi, langsung saja berselancar ke PeriGigi, karena disana akan ada keterangan lebih lengkap. Sekalian Anda bisa lebih banyak lagi menemukan semua keunikan yang beda, rasanya pengen dipegang langsung itu barang, hehhe....

Nah, gak bingung lagi kan sekarang nyari toko online yang menghadirkan benda-benda cantik penghias rumah dan penyenang hati kita. Belanja online itu Praktis dan kita gak capek mesti keliling supermarket, hehehe....


 Sbr foto ;
-http://www.perigigishop.com/
-koleksi pribadi

Sbr refrensi:
-http://www.perigigishop.com/



No comments

Hai,

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan membangun ya....Karena yang baik itu, enak dibaca dan meresap di hati. Okeh..